Sabtu, 02 Juni 2012

Filpo Inzaghi ; AC MILAN akan selalu ada dihatiku




Filippo Inzaghi menekankan bahwa AC Milan akan selalu memiliki tempat khusus di hatinya.


Striker veteran itu meninggalkan San Siro musim panas ini setelah 11 tahun bergabung dengan klub itu dan Inzaghi menegaskan dia tidak akan melupakan Rossoneri dengan mudah.





"Saya berharap Milan akan menjadi bagian dari masa depan saya, bukan sebagai pemain tetapi mudah-mudahan sebagai direktur. Jika saya tidak kembali ke Milan dalam waktu dekat, saya akan kembali lagi nanti karena Milan telah memberi saya segalanya."


Inzaghi kemudian melanjutkan membahas masa depannya dalam waktu dekat di mana ia masih ragu apakah dia akan menggantung sepatu atau terus bermain.


"Saya tahu bahwa ada klub tertarik pada saya, tapi itu pilihan yang sulit. Di satu sisi saya merasa telah tepat mengakhiri karir saya dengan sebuah gol, tapi di sisi lain saya masih memiliki keinginan untuk terus bermain dan saya merasa baik dengan hal tersebut,”


"Saya masih memiliki semangat yang besar untuk bermain sepak bola dan mencetak gol. Berpikir untuk tidak bermain sepak bola lagi itu sedikit mengganggu saya, itu sebabnya saya masih berpikir tentang masa depan saya." akhirnya.


Pemain yang kini berusia 38 tahun itu baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahannya menuju Fiorentina.


"Milan akan selalu ada dalam hidup dan hati saya,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar